Sekilas SKY GC

Selamat Datang

Selamat datang di Blog Sky Grun Community. Blog ini ditujukan bagi anda yang peduli akan nasib para sopir. Dengan blog ini, diharapkan ada wawasan dan informasi yang dapat digali oleh para sopir angkutan umum. Anda dapat menyalurkan saran dan masukan kepada Sky Grun Community di email sky_gruncommunity@yahoo.co.id.
Saran dan masukan anda sangat berarti bagi kemajuan Sky Grun Community di masa yang akan datang.

M. Almanfaluthi Hakiem
Ketua Umum SKY GC

Minggu, 06 Juli 2008

Ulang Tahun 2 Sky Grun Community


Dua tahun yang lalu tepatnya 1 Juli 2006, dibarengi dengan semangat untuk menuju perubahan, para pengemudi sepakat membentuk suatu wadah yang diharapkan dapat mengayomi dan membimbing mereka. Dua tahun yang lalu pula, para pengemudi sepakat menamai wadah tersebut dengan nama Sky Grun Community.
Dalam perjalanannya, Sky Grun Community (SKY GC) menghadapi berbagai rintangan, hambatan dan cobaan yang alhamdulillah dapat dilalui dengan baik.
Perlu kita ketahui bersama, pertama kali berdiri organisasi ini memiliki 14 anggota dengan 7 armada. Alhamdulillah, dengan perjuangan dan kerja keras pengurus dan anggota selama ini anggota kita sudah menginjak 300 orang dengan jumlah armada tidak kurang dari 70 armada yang tersebar diberbagai cabang.
Dalam kesempatan ini, kita harus bertanya kembali mau dikemanakan wadah kita ini?? Jawaban dari pertanyaan tersebut tentunya berada dipundak pengurus dan anggota Sky GC. Kita masih harus kerja keras untuk mencapai apa yang selama ini kita harapkan. Kesejahteraan & jaminan untuk para pengemudi tentu harus jadi prioritas utama untuk waktu yang akan datang.
Untuk itu, pengurus berharap ada semangat memiliki dari anggota yang lebih besar terhadap wadah kita bersama ini. Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, kita songsong Sky GC yang lebih baik lagi.
Selamat Ulang Tahun Sky GCku, semoga kita semua berada dalam lindungan Allah SWT...........................

M. Almanfaluthi Hakiem
Ketua Umum SKY GC

Tidak ada komentar: